Title : 20-11-2011, 21 Years Old and 21 Kiss
Author : diriku sendiri yang sedang berulang tahun, Mikbel a.k.a mika bellamy
Cast :
- Udah pasti diriku as Yoon Minyoung
- Yoon Doojoon
- Yoon Kyuna
- And 21 special namja will appear
Hari ini tanggal yang amat special bagi seorang yeoja bernama Yoon Minyoung karena pada tanggal 20-11-2011 ini merupakan ulang tahunnya. Tanggal yang bertepatan pada hari minggu ini akan menjadi hari yang amat special bagi Minyoung.
3 minggu sebelum tanggal 20-11-2011
“ oenni.........” teriak yoon kyuna yang merupakan bungsu dari keluarga yoon. Minyoung yang merasa dirinya dipanggil menoleh kearah adik perempuannya itu, lalu menanyakan ada perlu apa adiknya itu memanggilnya. Kyuna mendekati
minyoung yang tengah sibuk mengetik tugasnya dilaptop, si bungsu itu duduk tepat disebelah kakaknya lalu mengambil
sebuah buku untuk dilihatnya.
Minyoung yang merasa bingung dengan sikap adiknya itu, menyenggol tubuh kyuna
“ kau kenapa sih? Aneh sekali? Mau minta uang jajan? Aishhh oenni belum gajian. Minta sama doo oppa aja” minyoung
mulai menerka-nerka apa yang ingin kyuna katakan sampai ide uang jajan tercetus di kepalanya namun idenya itu
dihadiahi getokan buku oleh kyuna
“ ishhh oenni. Ini bukan mengenai uang jajan” minyoung melirik kyuna
“ lalu karena apa?”
Kyunapun mengatakan apa yang sebenarnya ingin ia katakan. Adik bungsunya itu meminta list atau daftar namja keren
yang ingin minyoung temui.
“ buat apa kau meminta list itu?” tanya minyoung karena penasaran apa yang selanjutnya adik bungsunya itu lakukan
“ begini oenniku tersayang, aku punya tugas dari Park songsaenim untuk membuat daftar namja-namja keren. Ini akan
dijadikan salah satu artikel di majalah sekolah” kyuna memberikan penjelasan untuk kakaknya yang sepertinya sudah
mulai mengerti karena minyoung mengangguk-anggukan kepalanya
“ tapi kenapa tidak lihat saja di google? Kan banyak polling yang dilakukan para netizen terhadap artis-artis?” usul
minyoung pada kyuna, adiknya itu mengibas-ngibaskan tangannya didepan wajah minyoung
“ itu sudah biasa oenni, aku harus membuat satu gebrakan baru. Oenni kan salah satu calon psikologis. Saeng ingin tahu
siapa saja 21 namja keren menurut mata seorang psikolog”
Minyoung berfikir sejenak lalu mendongakan kepalanya
“kapan tugas itu dikumpulkan?”
“ besok oenni” minyoung menjitak kepala kyuna
“ kenapa tidak bilang dari kemarin-kemarin sih, waktunya mepet sekali. Lagipula hari ini oenni masih banyak tugas tau”
kyuna menunjukan senyum kudanya sambil menggaruk-garuk kepala
“ mianhae oenni”
“ ishhhhh” minyoung berdecak kesal melihat sikap adiknya
2 minggu sebelum tanggal 20-11-2011
Minyoung menanyakan mengenai artikel 21 namja yang telah ia buat pada kyuna. Kyuna mengancungkan jempolnya
tanda apa yang telah kakaknya tuliskan sangat memuaskan
“ kalau begitu oenni mau lihat majalahnya” wajah kyuna langsung terlihat gugup, ia mencoba mencari-cari alasan untuk
tidak memperlihatkan majalah sekolahnya tersebut. Minyoung kesal dengan alasan kyuna yang berbelit-belit dalam
menjelaskan kenapa dia tidak boleh melihat majalah yang memuat artikelnya
“ Yoon Kyuna, kau menyebalkan!!!!” teriak minyoung saat melihat kyuna kabur masuk kedalam kamarnya. Minyoung
memutar bola matanya kekanan, ke kiri, keatas, kebawah memikirkan apa yang sebenarnya terjadi namun tak ada
satupun petunjuk yang muncul sampaiiiiiii
“ aku pulang” teriak seorang namja jangkung memasuki rumah keluarga yoon. Minyoung berjalan menuju ruang tamu
“ oppa, sudah pulang?” minyoung meraih jas hitam dan juga tas milik kakak tertuanya bernama Yoon Doojoon. Namja itu
mengangguk sambil membuka sepatunya. Minyoung menaruh tas dan juga jas kakaknya diruang kerja milik kakaknya
tersebut lalu membuatkan segelas coklat hangat
“ oppa, ini” minyoung menyerahkan coklat hangat itu pada doojoon yang tengah duduk di ruang tv. Doojoon
menerimanya. Sudah menjadi kebiasaan minyoung setiap kakak tertuanya itu pulang kerja ia akan membuatkan segelas
coklat hangat untuk doojoon. Kakak tertuanya itu bekerja sebagai programer handal di KBS stasiun televisi yang sangat
terkenal di Korea. Sebut saja musik bank, we got married dan lain-lain merupakan program yang telah ia buat.
“ kyuna mana?” tanya doojoon pada minyoung yang tengah sibuk melihat tayangan hallyu star di salah satu stasiun
televisi
“ ada dikamarnya” jawab minyoung tanpa melepas pandangannya pada boyband yang tengah perform diatas panggung.
Doojoon menoleh kearah tv
“ Bigbang???” tanya doojoon
“ ne, oppa. Aigooo T.O.P itu memang benar2 TOP” jawab minyoung antusias, doojoon lebih memperhatikan seksama
pada namja yang ditinjuk minyoung yang bernama T.O.P
“ apa yang mau kau lakukan jika bertemu dengannya?” doojoon kembali bertanya pada adiknya
“ satu oppa. Just kiss, i just wanna kissed by him” doojoon tersenyum simpul mendengar jawaban minyoung
“ apa keinginanmu hanya ingin dicium oleh semua artis-artis namja yang kau sukai?” minyoung mengangguk-anggukan
kepalanya intens sambil memperlihatkan senyumnya yang melebar. Doojoon mengusap-usap kepala adiknya dengan
sayang. Tanpa minyoung ketahui kakaknya itu telah memikirkan sesuatu untuknya
1 minggu sebelum tanggal 20-11-2011
Kyuna dan doojoon tengah berbicara serius sambil memegang beberapa lembar kertas ditangannya. Terkadang doojoon
menelpon seseorang lalu setelah menelpon wajahnya menjadi ceria, begitu juga kyuna yang sibuk mengirim sms.
Terkadang keduanya terlihat murung setelah menelpon atau mendapat balasan sms.
Kyuna menghela nafas berat, kepalanya ia senderkan pada bahu bidang kakaknya
“ oppa, kita baru dapat konfirmasi dari 11 orang. Bagaimana dengan yang 10 lagi?” doojoon mendongakan kepalanya
berfikir sedetik kemudian dia menjetikkan jarinya tanda ada sesuatu ide yang muncul dalam fikirannya.
Iapun membisikkan idenya tersebut pada adiknya, kyuna terlihat mengangguk mendegar ide dari sang kakak
“ tapi oppa, apa ini tidak akan menjadi bahan berita bagi para netizen?” doojoon menggeleng
“ netizen malah akan menyukainya, yah walaupun pasti ada sebagian netizen yang tidak akan menyukainya. Tapi ayolah
kyuna di dunia ini pasti selalu ada yang suka dan tidak suka kan?” kyuna mengangguk
“ aigooo, oennimu kau pasti akan sangat terkejut sekali”
The day 20-11-2011
Tepat pada jarum jam menunjukan pukul 00.00, kyuna dan doojoon berjalan mengendap-endap ke kamar minyoung.
Ditangan doojoon terdapat kue tart berbentuk hati dengan banyak stroberry menjadikan tart tersebut berwarna merah.
Karena merah merupakan warna kesukaan minyoung. Kyuna membuka pintu kamar minyoung yang memang tak terkunci.
Dengan hitungan 3 mundur, kyuna dan doojoon serempak menyanyikan lagu ulang tahun untuk minyoung yang masih
terlelap dalam mimpinya
“ saengil chukahamnida saengil chukahamnida. Saranghaneun uri minyoung, saengil chukahamnida”
Lagu ulang tahun itu mengusik mimpi minyoung, dengan malas ia membuka matanya lalu mengucek-ngucek matanya
sambil memandang kearah doojoon dan juga kyuna. Matanya langsung terbelalak melihat lilin diatas kue tart yang
berada ditangan kakak tertuanya
“ oenniiiiii, bangun....................” teriak kyuna, minyoung seperti masih diambang sadar. Ia melirik kalender yang
tergantung didinding kamarnya tanggal 20 bulan sebelas tahun duaribu sebelas. Minyoung menutup mulutnya, ada
pancaran kebahagian dari matanya yang berlinang
Doojoon dan kyuna menghampiri minyoung ditempat tidurnya sambil menyanyikan lagu ulang tahun. Kyuna menyuruh
minyoung untuk meniup lilin
“ sebelumnya make a wish dulu adikku tersayang” ucap doojoon menyela, minyoung menunduk sambil memanjatkan doa
setelah selesai ia meniup lilin ulang tahunnya
“ selamat ulang tahun yang ke 21 ya sayang. Oppa hanya berdoa agar kau selalu sehat, karena kalau kau sehat apapun
yang ingin kau raih akan berjalan lancar” doojoon menaruh kue tart diatas meja disebelah ranjang minyoung. Lalu
memeluk minyoung erat sambil mengecup pipi adiknya tersebut.
Dengan tiba-tiba kyuna ikut berpelukan dengan doojoon dan minyoung
“ oenni, aku berdoa agar diumur oenni yang ke 21 ini. Keinginan oenni selama ini dan yang akan datang terkabul”
Minyoung mengamini semua doa yang diberikan oleh kakak dan juga adiknya
“ gomawo oppa, gomawo kyuna. Kalian memang saudara2ku yang perhatian”
“ masih ada kejutan lagi untukmu oenni”
“ mwo??? Ada lagi????”
Pada pagi harinya doojoon dan kyuna menyuruh minyoung untuk bersiap diri karena a akan diajak ke suatu tempat.
Awalnya minyoung selalu menanyakan mau dibawa pergi kemana dirinya, namun karena doojoon dan juga kyuna tidak
mau menjawabnya secara jelas, akhirnya minyoung hanya diam sambil menuruti kemauan kakak dan juga adiknya itu.
Di dalam mobil mata minyoung ditutup oleh kain penutup, sehingga dirinya tidak bisa melihat apa-apa
“ yak, kalian. Jangan sampai berbuat yang aneh-aneh ya.....” ancam minyoung yang nyalinya tiba-tiba ciut
Sesampainya di tempat tujuan, tanpa membuka penutup matanya minyoung dituntun doojoon masuk kedalam sebuah
ruangan. Sementara kyuna tengah berbincang-bincang pada segerombolan namja yang sudah menunggu kehadiran
minyoung
“ oppa, tell me tell me tell me. Apa yang akan kau dan kyuna lakukan?” minyoung makin penasaran
“ nanti kau juga akan tahu young-ah” entah kenapa saat doojoon mengiringnya ke suatu tempat, jantungnya jadi
berdebar hebat. Ia benar-benar tidak dapat menebak apa yang akan doojoon dan kyuna berikan padanya, sebuah
pesta kejutan kah? Atau ada seseorang yang akan menemuinya? Minyoung hanya bisa menunggu apa yang selanjutnya
terjadi
“ saeng, oppa tinggal sebentar ya?” doojoon melepas tangannya dari tangan minyoung, minyoung gelagapan kehilangan doojoon yang dari tadi menuntunnya.
“ aigoo, opppa.........” teriak minyoung bingung harus melakukan apa
KBS new Tv Program, Wish Your Birthday and We Take it. Acara pertama yang mengabulkan
permintaan bagi seseorang yang berulang tahun. Dan seseorang yang beruntung kali ini untuk
dikabulkan permintaan ulang tahunnya adalah seorang yeoja manis bernama Yoon Minyoung.
Minyoung langsung melepas kain yang menutupi matanya, dan betapa terkejutnya dia melihat Toni H.O.T bersama
kakaknya tengah membawakan suatu acara. Dan dirinya kini tengah tersorot lampu kamera dengan tampang bodoh luar
biasa
“ minyoung-ssi, bagaimana perasaanmu mendapatkan kesempatan pertama untuk menjadi yeoja beruntung yang
dikabulkan permintaan ulang tahunnya?” Mc Toni memberikan pertanyaan pada minyoung yang masih kaku berdiri di
tengah panggung, salah satu crew memberikan mic kepadanya tapi minyoung tak bergeming ia tak bergerak atau bahkan
berbicara satu katapun. Yang ia lakukan hanya berdiri sambil menatap beberapa crew yang tengah menyorotnya dengan
beberapa kamera.
“ tampaknya minyoung-ssi cukup kaget dengan kejutan ini. Sebaiknya kita kejutkan lagi perempuan cantik ini dengan
permintaannya” ucap doojoon yang untuk pertama kalinya membawakan suatu acara.
“ inilah permintaan minyoung pada hari ulang tahunnya. Dannnnnnnnnn kita akan mengabulkannya. Dalam hitungan 3
maka permintaan minyoung-ssi akan terkabul”
“Sa....tu
Du.....a
Ti....ga” ucap Toni dan doojoon bersamaan, sedetik kemudian tirai disebelah minyoung terbuka dan alangkah terkejutnya dia melihat segerombolan namja yang dia sukai sedang berdiri sambil memegang lilin dan menyanyikan lagu ulang tahun untuknya. Minyoung menghitung jumlah namja tersebut dannn 21. Ada 21 namja yang ia sebutkan di artikel majalah yang kyuna minta.
- So Ji Sub
- Park Shin Hoo
- Joo woon
- Jung Yonghwa
- Jonghyun Shinee
- Hoya Infinite
- Woohyun Infinite
- Ricky Teen Top

- L.Joe Teen Top

10. Chunji Teen Top 

11. Minho Shinee
12. Key Shinee
13. Wooyoung 2PM
14. Junsu 2PM
15. Junho 2PM
16. Donghae Super Junior
17. Siwon Super Junior
18. Soohyun U-Kiss
19. Lee Joon Mblaq 

20. Shim Changmin TVXQ
21. Choi Seung Hyun a.k.a TOP Bigbang

“ oenni, jangan menunjukan muka bodohmu. Keinginanmu terkabul 21 namja yang kau sukai akan menciummu di hari
ulang tahunmu” teriak kyuna di samping crew acara yang tengah tersenyum-senyum
Aigoooo acara apa ini???? Apa ini mimpi??? Minyoung menepuk-nepuk pipinya berharap apa yang ada dihadapannya ini
hanya mimpi karena kalau ini kenyataan akan betapa memalukan dirinya bersikap bodoh dihadapan kamera.
Sekelebat memori muncul dipikirannya dari mulai kyuna yang meminta bantuannya untuk membuat daftar namja keren
yang disukainya, lalu doojoon yang menanyakan perihal TOP dan apa yang ingin dilakukan jika bertemu dengan namja
idolanya. Sekarang minyoung mengerti maksud dari semua itu, jadi itu semua rencana kakak dan juga adiknya untuk
memberikan kejutan di hari ulang tahunnya.
Tapi.........
Acara ini, acara Wish Your Birthday and We Take it??? Apa ini nyata atau hanya.............
“ minyoung-ssi kenapa kau diam saja sekarang terima hadiah ulang tahunmu. Kau mau siapa dulu yang menciummu” goda
Toni H.O.T yang sudah setengah baya namun tetap keren dimata minyoung, yeoja itu memegangi kepalanya melihat
namja yang ia sukai ada dihadapannya, berada didepan matanya, berdiri sambil memegang lilin. Mimpi ini pasti mimpi.
Tanpa minyoung sadari Shin Hoo, Joo woon dan Jisub beranjak dari tempatnya berdiri lalu menghampiri minyoung.
Mereka bertiga tersenyum manis sekali hingga minyoung rasanya ingin pingsan dipelukan mereka bertiga
“ minyoung-ah, happy 21 birthday” ucap jisub yang memang telah mengenal minyoung lama
“ oppa.....” hanya kata itu yang bisa dikatakan minyoung, jisub memeluk minyoung lalu mengecup puncak kepala yeoja
beruntung itu
“ keinginanmu terkabul minyoung-ah. Sekarang tiup lilin ini” jisub memperlihatkan lilin yang sedari tadi ia pegang, dan
minyoungpun meniupnya
“ yak, kalian melupakan kami” seru shin hoo dan joo woon bersamaan, minyoung melebarkan senyumnya lalu menatap
shin hoo dan joo woon. Keduanya lalu mengecup pipi minyoung secara bersamaan, shin hoo di pipi kanan dan joo woon
dipipi kiri.
“ gomawo oppa......” dengan air mata yang menggenang minyoung meniup lilin yang berada ditangan shin hoo dan juga
joo woon
“sepertinya minyoung sekarang menikmati hadiahnya” ucapToni melihat minyoung dengan mata yang ikut2an berlinang
Setelah minyoung mendapat ciuman dari shin hoo, joo woon dan jisub. Giliran yonghwa salah satu member CN Blue yang
cukup digilai minyoung. Dengan senyumnya ia meminta minyoung untuk meniup lilin yang ia pegang, minyoungpun
meniupnya. Namja tampan itu langsung mengecup kening minyoung sambil mengucapkan happy 21 birthday.
Namun sayangnya ke4 namja itu tidak bisa mengikuti acara sampai usai karena urusan pekerjaan, minyoung sempat
kecewa namun sudah mendapat ciuman dari mereka ber4 mengurangi kekecewaan minyoung.
“ minyoung-ah, apa yang kau rasakan saat ini??” tanya doojoon, minyoung menahan teriakannya dengan mengambil
nafas
“ ini benar2 keren oppa” itulah testimoni pertama yang diberikan minyoung untuk acara ini
“ tapi minyoung-ssi, masih ada kejutan lain selain ciuman” Toni menyuruh crew untuk menutup tirai sehingga 17 namja
yang belum menciumnya tidak kelihatan, salah satu crew acara ini menuntun minyoung ke suatu bangku didepan
panggung, dibelakang bangkunya terdapat kyuna adiknya
“ oenni, kau pasti akan sangat menyukai ini” kyuna berbisik ke telinga kakaknya
Sejenak suasana sunyi, lampu dalam ruangan itu mati. Hanya ada lampu dari salah satu kamera yang menyala dan selalu
menyorot gerak-gerik minyoung. Kali ini minyoung sudah tidak canggung lagi, saat PD menyuruhnya memberikan
testemoni mengenai apa kejutan yang akan diberikan padanya, minyoung langsung menjawabnya tidak kaku berdiam diri
seperti awal acara tadi
Lalu tiba2 backsound lagu Infinite yang berjudul Come Back Again terdengar, tiraipun dibuka dibarengi oleh nyala
kembang api. 17 namja itu dengan kompak menyanyikan lagu tersebut sambil menari. Minyoung sempat menahan
tawanya saat melihat TOP agak susah mengikuti tarian come back again tersebut, lagu selanjutnya adalah lagu Teen
Top- No more Perfume On You. namja yang disukai minyoung dan notabene umurnya dibawah minyoung maju lebih
dekat kearah minyoung menyanyikan lagu tersebut. Minyoung menutup mulutnya saat chunji, ricky, L.Joe, minho,
woohyun dan hoya mengerlingkan mata secara bersamaan saat alunan musik berhenti. Lalu lagu selanjutnya adalah lagu
Shinee yang berjudul Ring Ding Dong, lagu favorite minyoung, yeoja itu begitu terkejut saat jonghyun, minho dan juga
key mengajaknya untuk ngedance ring ding dong. Awalnya minyoung sempat menolak namun melihat TOP dan 17 namja
lain tengah menarikan tarian tersebut dengan antusias akhirnya minyoungpun mengikuti gerakan dance ring ding dong
tersebut.
Keterkejutan minyoung tidak sampai situ saja, sebuah bangku dipersiapkan untuk dirinya ditengah kumpulan namja-
namja keren tersebut, lalu lagu I Can’t milik 2PM mengalun merdu kolaborasi 2PM dengan TOP membuat minyoung tak
bisa lagi menahan teriakannya. Apa lagi saat semua namja tersebut koor menyanyikan lagu tersebut sambil memberikan
bunga untuknya.
Ini yang sangat minyoung tunggu-tunggu Sorry-Sorry dance siwon dan donghae berada didepan barisan menunjukan
dance sorry-sorry pada minyoung, lagi-lagi minyoung dibuat tertawa karena TOP agak kaku menarikan tarian tersebut.
Namun yang menarik perhatian minyoung adalah shin soohyun dan lee joon, 2 namja manis yang menarikan sorry-sorry
tersebut sambil menginggit mawar putih. Lucu sekali
Pertunjukan berikutnya adalah parade abs milik siwon, junsu, wooyoung, soohyun, changmin dan siapa yang tidak kenal
honey abs milik lee joon. Mereka mempertunjukan abs mereka dihadapan minyoung sambil menarikan dance Oh yeah milik
Mblaq. Minyoung sekuat mungkin menahan teriakannya dan juga mengendalikan dirinya agar tidak pingsan tiba-tiba.
Para crew acara yang berjenis kelamin wanita bersorak keras melihat pertunjukan itu tak terkecuali adiknya kyuna.
Setelah pertunjukan yang cukup membuat suasana panas, lampu kembali gelap lalu dentingan piano SHE dari TVXQ
mengalun merdu, minyoung menolehkan kepalanya kearah L.Joe yang tengah memainkan piano dan muncullah changmin
menyanyikan lagu tersebut lalu junsu, soohyun dan aksi Rap TOP yang ia buat sendiri special untuk minyoung.
Minyoung mengipas mukanya yang terasa panas
“ saeng, ini benar2 kejutan kan???” ucap doojoon berteriak padahal ia menggunakan mikrophone sehingga suaranya
memekakan telinga, teriakannya itupun dihadiahi Toni karena dialah yang merasa paling terganggu berada disamping
doojoon
“ aishhh what beautiful birthday untuk minyoung-ssi” ucap Toni
Pertunjukan belum usai, intro lagu Bigbang berjudul Last Farewell mengalun, 17 namja mengajak minyoung untuk
bernyanyi bersama. Saat bagian rap, Top muncul ditengah kerumunan namja yang mengerubungi minyoung
membawakan frame berbentuk pisang dengan foto dirinya terpampang disana.
“ astaga kenapa dia tahu kalau aku suka pisang??” minyoung bertanya-tanya dalam hatinya
Last farewell mungkin akhir dari parade lagu yang dibawakan 17 namja special untuknya, namun acara inti belum usai.
Semua namja itu memberikan ciuman untuk minyoung karena itulah yang diharapkan minyoung dihar ulang tahunnya.
Sebagian besar namja itu mencium pipi, kening, kepala dan telapak tangan minyoung. Namun ada 4 namja yang
membuat heboh acara Wish Your Birthday and We Take it. Shin soohyun, Lee Joon, Shim Changmin dan TOP memberikan
kecupan dibibir minyoung, bahkan leejoon tidak hanya memberikan kecupan singkat seperti yang dilakukan
soohyun,changmin dan TOP tapi ciuman berdurasi satu menit.
Minyoung memegangi bibirnya yang baru saja dicium oleh ke4 namja idolanya
“ minyoung-ssi, apa perasaanmu???” tanya Toni
“ aku kira setelah acara ini, aku akan dibunuh oleh fans2 mereka” ucap minyoung menunjuk ke 17 namja dihadapannya,
ucapan minyoung sontak membuat ke17 namja serta crew acara WYBAWTI tertawa
“ tapi setidaknya kau sudah mendapat hal yang kau inginkan sebelum meninggal” Toni menimpali ucapan minyoung
“ yak, Toni ahjussi!!!!! Kau itu.......”
“ mwooo??? Kau memanggilku ahjussi”
Derai tawa mengakhiri acara pada hari itu, minyoungpun pulang tanpa menaggalkan senyum. Doojoon dan kyuna turut
senang melihat acaranya sukses dan kejutan yang mereka berikan berjalan lancar
“ oenni, kau benar2 beruntung” ucap kyuna di mobil
“ ne, ini juga berkat kalian. Dan kaupun juga mendapat pelukan dari 21 namja itu”
“ tapi kan hanya pelukan bukan ciuman. Bahkan kau mendapat ciuman panas dari lee joon, aigooo aku tak tahu reaksi
apa yang akan terjadi jika para fans dia tahu klo joon menciummu oenni”
Minyoung tak mengidahkan omongan kyuna, ia memandang doojoon kakaknya
“ oppa, kau yang mengusulkan acara ini? Klo itu benar, gomapta oppa. Kau memang kakak terbaik yang aku punya”
minyoung memeluk doojoon yang sibuk meyetir
“ sama-sama saeng chagi. Asalkan kau senang akan oppa lakukan apapun” ucap doojoon tanpa mengalihkan
konsentrasinya kedepan jalan namun tangan satunya mengacak-acak rambut mnyoung
“ oh ya oenni, kau tahu tidak?? Tadi Seung Hyun oppa meminta no teleponmu” ucap kyuna yang sontak membuat
minyoung melepas pelukan dari doojoon dan memutar kepalanya kebangku belakang dimana kyuna berada
“ TOP???? Jinjja???? Kau bercanda??” kyuna menggeleng
Drttt Drttt, ponsel minyoung bergetar, yeoja pemilik ponsel itu membuka ponsel plif miliknya. Matanya terbelalak melihat
ponselnya
“ apa itu hyun oppa???” tanya kyuna penasaran yang kepalanya kini berada ditengah-tengah jok bangku yang diduduki
doojoon dan minyoung
“ apa isi pesannya??” kyuna begitu penasaran apa yang TOP tulis dalam smsnya dengan lincah kyuna mengambil ponsel
plif milik kakaknya dan membaca sms yang baru masuk tersebut
“ cieyyyyy, oppa sepertinya di ulang tahun oenni yang ke21 ini. Selain mendapat ciuman dari 21 namja idolanya, dia juga
akan mendapatkan pacar” teriak kyuna histeris
“ Yoon Kyunaaaaaaa” minyoung berteriak sambil mencoba menjitak kepala kyuna, namun posisi duduknya yang berada
didepan membuatnya sulit untuk menjangkau kepala adik perempuannya itu.
Mobil yang tadinya berjalan damai, sekarang seperti terkena badai, doojoon sulit berkonsentrasi menyetir karena 2 adik
perempuan saling berteriak
“ yak, kalian!!!! Jangan ribut didalam mobil!!!” ucap doojoon dengan suara keras membuat minyoung dan kyuna terdiam
tapi mata mereka saling memandang intens
“ oenni minyoung bakal punya pacar, oenni bakal punya pacar” kyuna bernyanyi-nyanyi gaje didalam mobil
“ diam kau Yoon Kyuna!!!” seru minyoung
“ kyuna.....” doojoon menghentikan ledekan kyuna terhadap minyoung
Minyoung sepertinya sudah tidak mempedulikan ledekan adik perempuannya itu, pikirannya sibuk melayang-layang pada
kejadian yang baru saja ia alami. Ulang tahunnya yang ke 21 dirayakan oleh 21 namja idolanya dan tak lupa ciumannya.
Senyum mengembang di sudut bibir minyoung ketika mengingat soohyun, changmin, lee joon dan TOP memberikannya
ciuman di bibir.
Minyoung meraba bibirnya, kejadian hari ini tak akan pernah minyoung lupakan dalam hidupnya karena di tanggal 21-11-
2011 di ulang tahunnya yang ke 21 ia mendapat ciuman dari 21 namja yang diidolakannya. What beautiful moment that
she’s ever had
“ Tuhan......Oppa.....kyuna and 21 namja yang rasanya sulit sekali aku sebutkan namanya. Gomawo untuk ulang tahun
kali ini, aku bahagiaaaa sekali” batin minyoung yang secara tak sadar kembali memeluk doojoon
END
Hyahahaha,,, :D
BalasHapuseonni~ kau enak sekali mendapat kissu dari mereka semua ~(=="~)
kasih abang Jidi+fishy pada saia..... :3 :3
==Tika Eunhae==